Sunday 21 July 2013

inkonsistensi

untuk menjadikan kehidupan sesuai dengan harapan baik kita, tentulah konsistensi sangat dibutuhkan. ya, Konsistensi! sesuatu yang dapat dengan mudah di jabarkan, di konsepkan, tapi tidak mudah untuk di laksanakan.

hmm.. begini ceritanya. Konsep dari pembuatan blog ini adalah untuk berbagi tugas-tugas kuliah, atau hal-hal seputar dunia jurnalistik yang saya ketahui selama menjalani perkuliahan - titik, itu saja. Melalui blog ini, saya berharap dapat menjadi semacam 'pendidikan' dan 'pengabdian' kepada masyarakat, meski hanya sekedar masyarakat ruang maya (cyberspace) yang mungkin 'abstrak' dengan 'daya jangkau' blog saya saya yang terbats. 

eh tapi kenyataanya, ketika saya mereview posting di blog ini, lagi-lagi saya malu sendiri. Saya tidak menggunakannya dengan konsisten. blog ini tidak sepenuhnya berisi "Hanya untuk tugas-tugas kuliah, atau hal-hal seputar dunia jurnalistik yang saya ketahui selama menjalani perkuliahan", melainkan masih tetap juga saya jadikan  blog ini sebagai  media untuk curhat hal-hal yang sebenernya sih di simpen di ruang privat aja.

inkonsitensi -____-
hmm..
semangat lagi fika!!

No comments:

Post a Comment