Saturday 5 January 2013

kampung halaman


Aku tinggal di daerah yang mayoritas masyarakatnya bermata pencaharian sebagai petani, yaitu di kawasan Cipanas – Puncak kabupaten Cianjur. Jika anda berkunjung kesini, anda dapat dapat merasakan hawa udara yang masih sejuk, suasana yang asri dan pemandangan yang indah. Gunung-gunung terlihat begitu indah, seperti lukisan. Langitpun selalu nampak menakjubkan bila cuaca memang sedang bersahabat. tidak ada bangunan yang tinggi menjulang disini. Sehingga keleluasaan dapat terasa. Sayangnya, aku baru benar-benar menyadari hal tersebut belakangan ini, tidak dari kemarin-kemarin. Kemarin-kemari itu, rasanya aku hanya sekedar hidup dan tumbuh begitu saja di sini, di kampung halamanku ini. Namun untunglah, kini aku mulai sadar dengan segala kenyamanan dan keindahan yang ada disini. Mulai dari sekarang, aku ingin menuliskannya dan berbagi cerita disini, meski entah siapa yang akan membacanya. Dan semoga aku dapat mengejar keterlambatanku itu.

No comments:

Post a Comment