Saturday 15 December 2012

salam hangat dari saya :)

Minggu, 16 Desember 2012

Assalamualaikum Wr.Wb..
hallo apakabar??

hmm.. blogku yang entah ke sekian ini, akan  aku urus dengan sebaik-baik.
Tidak akan aku biarkan terbengkalai seperti blog-blog ku sebelumnya.
blog ini akan menjadi saksi perjalanan kehidupanku yang 'baru'
semoga kita saling mengingatkan ya!

filosofi penamaan blog "jurnal.is.me"
adalah karena aku adalah mahasiwa jurnalistik, yaitu mahasiswa jurnalistik 2010 di Universitas Islam Bandung (UNISBA). selama ini sebagai mahasiswa, terlebih sebagai mahasiswa jurnalistik, aku sadar eksistensiku dalam tulis menulis masih sangat kurang, dan tulisan-tulisanku belum tersusun secara sitematis.
maka blog ini akan menjadi ajang traingingku dalam mendokumentasikan hidupku dan sekitarku.
sekarang aku akan menulis hal-hal yang lebih bermanfaat bagiku dan semoga juga bermanfaat bagi orang lain. Siapapun itu, dan dimanapun.

salam hangat, fika pertiwi.
:)


No comments:

Post a Comment